Cara Murah ke Giethoorn

Posted on Updated on

Giethoorn, dusun air ter indah di dunia bisa dijangkau dengan kendaraan umum. Dengan sedikit kejelian maka bisa menjangkau dusun sunyi itu dengan beaya yang sangat ekonomis. Naik Kereta dan bis dari Amsterdam. Berikut tips serbalanda untuk bertamasya murah ke Giethoorn.

Sejak Giethoorn menjadi tujuan favorite wisata di Belanda. Maka semakin banyak pula wisatawan yang ingin membuktikan keindahannya. Dengan budget terbatas pun bisa sampai ke lokasi di propinsi Overijssel ini.

Di desa itu ada dua halte pemberhentian bis umum nomor 70 dan 71.
Nama haltenya: Giethoorn Zuid dan Dominee Hylkemaweg
Halte_Giethoorn_02Halte_Giethoorn_01
Bantuan App
Dengan bantuan App atau website: 9292.nl atau Moovit kawan bisa menjangkau salah satu halte di Giethoorn itu. Dari sana hanya jalan beberapa ratus meter saja bisa sampai ke kanal-kanal indah. Di sana kawan bisa menemukan restoran, penyewaan perahu atau memulai dengan jalan kaki menelusuri keindahan.

Perjalanan Menyenangkan
Perjalanan menyenangkan ini akan makan waktu sekitar 2,5 jam sekali jalan. Dan kembali juga 2,5 jam. Sisa waktu bisa dipakai untuk menikmati Giethoorn sekitar 3 jam. Perjalanan 8 jam yang sangat menyenangkan dan terutama ekonomis. Selamat Mencoba.

Namun jika kawan tidak terlalu punya banyak waktu, umpamanya hanya ada 1 hari dan ingin juga menjangkau Volendam, Zaanse Schans sebaiknya memanfaatkan paket tour Serbalanda.

Sebeb dengan waktu sekitar 11 jam, bisa menjangkau tiga tempat ikon Belanda itu. Silakan membandingan dengan: Wisata Tiga Tempat Harga Bersahabat: Giethoorn, Zaanse Schans dan Volendam.

Links Menarik Lain:

 

Advertisements