Rumah Makan

Ase dan Pepes AyamRumah Makan di Belanda mengutamakan kebersihan dan keamanan. Pemerintah Belanda menerapkan persayaratan ketat untuk izin usaha rumah makan atau warung.

SELERA INDONESIA
Kebanyakan rumah makan Indonesia di Belanda menyesuaikan selera lidah Belanda. Pedas, Rempah dan Garamnya dikurangi. Tapi untuk kawan yang mencari selera tradisional, di sini Serbalanda menampilkan daftarnya: Top 40 rumah makan selera Indonesia di Belanda.

HALAL Non-Indonesia
Sejalan dengan pertumbuhan konsumen muslim di Belanda, mulai bermunculan pula restoran yang dicari umat Islam. Serbalanda terus mengupdate daftar restoran yang menjamin sajian kuliner berstatus HALAL.  Top 40 rumah makan HALAL non-Indonesia di Belanda.

HALAL Indonesia
Semakin banyak wisatawan muslim dari Indonesia yang datang ke Eropa. Dunia usaha kuliner makanan Indonesia pun menyambut perkembangan ini. Banyak restoran cita rasa Indonesia dan berlabelkan HALAL. Inilah Top 30 Resto HALAL Indonesia dan Suriname di Belanda. 


ORIENTAL

Lidah orang Indonesia sudah familier dengan makanan Oriental. Kawan-kawan Indonesia di Belanda sering berkumpul, kopi darat, merayakan ulang tahun di resto Oriental yang murah dan meriah. Serbalanda memasukkan berbagai restoran selera: China, Hongkong, Singapore, India, Thailand, Filipina. Inilah top 40 rumah makan Oriental di Belanda.

INDONESIA RUMAHAN
Pendatang Indonesia di Belanda banyak yang sukses menjadi pengusaha makanan tradisional. Mereka konsisten menyaji makanan selera lidah Indonesia kepada para penikmat di Belanda. Serbalanda menseleksi Top 20 RUMAH RASA RESTO (R3) Asli Indonesia.

Kalau kawan menilai ada rumah makan yang pantas masuk dalam kelompok Top Rumah Makan. Silakan disampaikan lewat formulir di bawah ini. Terima Kasih.

 

Advertisements