Testimoni

Dengan segala kerendahan hati, Serbalanda menyampaikan tanggapan dari kawan-kawan Indonesia dan Malaysia yang mendapat pendampingan selama berwisata di Belanda dan Negara Schengen lainnya.

Sebagian besar menjalani tour
Tiga Tempat:

Tanggapan ini disampaikan baik secara spontan maupun atas permohonan evaluasi. Ini semua ditujukan untuk meningkatkan service berwisata ke Belanda dan negara lain Eropa. Seperti Brussel, Antwerpen di Belgia, Paris di Prancis, Munchen Jerman, Cologne Jerman, Dusseldorf, Mount Titlis Swiss, Luzerne Swiss, Danau Lucerne dan lainnya.

Jika kawan ada masukan atau pertanyaan mengenai Wisata Eropa atau tulisan dalam blog Serbalanda, dengan senang hati kami memberikan informasi atau response.

Testimoni Serbalanda Tour: Day trip with Pak Eka. Glad to found a Tour Guide like him, really beyond our expectation. Adding another grateful memories. tanjungpro serbalanda giethoorn keukenhofgardens indotouramsterdam with his patient, experience and Great service. He represents Netherland become special in our heart. Thank You, really appreciated Pak Eka Tanjung.
Pak George Chen and famlily from Atlanta Georgia USA
Testimoni Tentang Serbalanda: Terima Kasih Pak Eka. Tour yang hebat, sesiapa yang nak melawat Amsterdam terutama nak ke Giethoorn, Zaanse Schans dan Volendam, bisa saja sama bapak Eka. Insya Allah tak akan kecewa. Pelancung Malaysia, Pusing-Pusing di Belanda
Testimoni Serbalanda: Terima Kasih Pak Eka. Serbalanda senang sekali tiga hari bersama Serbalanda. Cuaca cerah dan perjalanan yang lancar dan menyenangkan. Semoga kita berjumpa lagi dan Serbalanda semakin maju. Bu Wiken. Wisata di Belanda. Belgia, Atomium.
Testimoni dari Bu Wiken dan Pak Yoyo sekeluarga.
Testimoni tentang Serbalanda: Alhamdulillah masih diberi rezeki, kesehatan dan usia untuk bisa lihat negara tempat aku sekolah. Thanks to Pak Eka Tanjung yang sudah mengantar kami sekeluarga jalan-jalan ke Volendam, Zaanse Schans dan Giethoorn.
Pak Eka Tanjung, Jalan-jalan di Belanda, Berlayar di Giethoorn, Dusun Air, Serbalanda, Serbalanda Tour, Pemandu Orang Indonesia di Eropa. Pak Eka Terima Kasih telah membawa kami jalan-jalan.
Bu Ivo dan Pak Budiarto
Pak Dedy Rahmadi mengucapkan: Alhamdulillah kami sudah di Jakarta. Terima Kasih banyak Pak Eka Tanjung dari Serbalanda untuk kebersamaannya. Kami happy banget.
Pak Eka, terima kasih sudah menemani kami sepanjang hari ini, sangat menyenangkan. Saya pasti rekomen ke temen2. Wisata ke Giethoorn, Perahu Kuningan, Volendam, Zaanse Schans
Testimoni dari Pak Tjandra
Testimoni Serbalanda Tour: Pak Eka, Terima Kasih buat jalan-jalan yang menyenangkan. Semoga next time kita bisa jalan-jalan lagi sama anak-anak.
Pak Eka, Terima Kasih buat jalan-jalan yang menyenangkan. Semoga next time kita bisa jalan-jalan lagi sama anak-anak.
Herlina Harjono: Thanks a lot for very nice & lovely hospitality during our tour today. It's great that finaly we can meet in person. Recommended local tour in Amsterdam. Rasalokalindo
Testimoni Serbalanda: Puji syukur kepadaMu Tuhan untuk "Sembilan hari yang berkesan" Engkau pertemukan kami dengan orang-orang yang sangat baik yang melayani kami dengan hati, serasa berada di tengah keluarga sendiri.
Sehingga sembilan hari ini terasa terlalu singkat untuk sebuah kebersamaan. Terima Kasih Team Serbalanda Tour.
Puji syukur kepadaMu Tuhan untuk “Sembilan hari yang berkesan” Engkau pertemukan kami dengan orang-orang yang sangat baik yang melayani kami dengan hati, serasa berada di tengah keluarga sendiri.
Sehingga sembilan hari ini terasa terlalu singkat untuk sebuah kebersamaan. Terima Kasih Team Serbalanda Tour.
Testimoni Serbalanda: Terima Kasih mas Eka Tanjung dari Serbalanda yang sudah antar kita jalan-jalan selama 2 hari di Belanda. Mulai dari tempat wisata yang bagus sampai denfan tempat makan Indonesia yang enak. Tour Belanda, Pemandu Wisata orang Indonesia yang santun.
Terima Kasih mas Eka Tanjung dari Serbalanda yang sudah antar kita jalan-jalan selama 2 hari di Belanda. Mulai dari tempat wisata yang bagus sampai denfan tempat makan Indonesia yang enak. Tour Belanda, Pemandu Wisata orang Indonesia yang santun.
Terima Kasih Serbalanda dan Pak Eka untuk jalan-jalannya semoga bisa bertemu lagi dan bisa jalan lebih lama di Belanda. Service serbalanda mantap. Semoga semakin sukses. Wisata ke Giethoorn, Volendam dan Zaanse Schans.
Terima Kasih Serbalanda dan Pak Eka untuk jalan-jalannya semoga bisa bertemu lagi dan bisa jalan lebih lama di Belanda. Service serbalanda mantap. Semoga semakin sukses.
Terima Kasih sudah diajak jalan-jalan di Giethoorn. Thanks to Pak Eka Tanjung for showing us Giethoorn. Wisata ke Giethoorn, Volendam dan Zaanse Schans.
Testimoni untuk Serbalanda: Jadi yah, yang mau ke Belanda harus mampir ke desa ini. Desa Giethoorn sebagai tempat pembuangan penjahat-penjahat. Selama di Belanda bisa bersama #serbalanda dan Pak Eka Tanjung
One Day with my old fiend from USA and Serbalanda Tour. Giethoorn, Volendam dan Zaanse Schans and bonus Zaandam.
One day tour in Netherlands. We have so much comfort private tour going around in the Netherlands with Serbalanda. Very recommended and trusted partner for tour around Netherlands.
Testimoni Serbalanda Tour: Beautiful Giethoorn, terima kasih Pak Eka Tanjung. Sangat berkesan buat kami sekeluarga, terutama orang tua saya. Sukses selalu buat bapak dan keluarga. Insya Allah kami datang lagi. Eka Wenita
Visiting The Windmills village with Nice Tour Guide. Lisa Noor Humaidah
Testimoni Serbalanda Tour: Team Serbalanda, Terima Kasih telah melayani kami dengan baik. Kami akan referensikan teman-teman yang akan datang ke Belanda. Pak Muliadi.
“Team Serbalanda, Terima Kasih telah melayani kami dengan baik. Kami akan referensikan teman-teman yang akan datang ke Belanda.” Pak Muliadi.
Giethoorn, a village known as Venice of the North or Venice of the Netherlands. There were no roads, only walking dan cycling path. Transportation by boat is a very recommended way to seeing this village.
Thank you to our Indonesian speaking, our story teller, and journalist Mr Eka Tanjung, from Serbalanda Tour who expertly guided the boat throughout the canals.
Giethoorn, a village known as Venie of the North or Venice of the Netherlands. There were no roads, only walking dan cycling path. Transportation by boat is a very recommended way to seeing this village.
Thank you to our Indonesian speaking, our story teller, and journalist Mr Eka Tanjung, from Serbalanda Tour who expertly guided the boat throughout the canals.
Schermafdruk 2017-09-27 23.46.11

Ibu Yoerita Kastadi, puas dengan pelayanan Serbalanda. Seperti tampak pada video ini.

Bu_Susi_Serbalanda_Pipin
Mohon Perahu Serbalanda Jangan Ditenggelamkan Ya Bu..
Pak Eka Terima Kasiih.
Dampingi: Ruben Onsu dan Sarwendah di Grand Place Brussel
Terimakasih banyak bang Eka Tanjung dan #serbalanda... aku, uni Sophia & adek Serena seneng sekali... seharian full jalan ke tempat2 yg aduhai menyenangkan.. dan tanpa di sangka2 bertemu kerabat pula... what a small world... sekali lagi terimakasih bang eka untuk hari yang menyenangkan... bertambah ilmu pengetahuan serta bertambah tali silahturahmi sambil berlibur ... semangat & semoga sukses terus ya bang
Terimakasih banyak bang Eka Tanjung dan #serbalanda… aku, uni Sophia & adek Serena seneng sekali… seharian full jalan ke tempat2 yg aduhai menyenangkan.. dan tanpa di sangka2 bertemu kerabat pula… what a small world… sekali lagi terimakasih bang eka untuk hari yang menyenangkan… bertambah ilmu pengetahuan serta bertambah tali silahturahmi sambil berlibur … semangat & semoga sukses terus ya bang… 😊😍
Testimoni_Makanan_Serbalanda
Di Giethoorn perahu kami sangat bagus dan pak Eka Tanjung sangat prepare, membawa roti untuk makan burung camar, sehingga pemandangan menjadi indah sekali. Kami pun diajarkan  menyetir perahu listrik." Ibu Novita
“Di Giethoorn perahu kami sangat bagus dan pak Eka Tanjung sangat prepare, membawa roti untuk makan burung camar, sehingga pemandangan menjadi indah sekali. Kami pun diajarkan  menyetir perahu listrik.” Ibu Novita di #Giethoorn
Di Volendam, kami diajak ke tempat foro yang bagus dan tidak antri. Kami diajak makan di tempat locals makan, bukan tempat turis. Sehingga dapat restoran murah dengan porsi besar.
Di Volendam, kami diajak ke tempat foro yang bagus dan tidak antri. Kami diajak makan di tempat locals makan, bukan tempat turis. Sehingga dapat restoran murah dengan porsi besar.
Tour dan Travel di Belanda. Pemandu Wisata Indonesia di Eropa. Orang Indonesia di Belanda. Supir Santun, Pemandu Santun dan Ceria, Wisata Nyaman di Eropa.
Ibu Nia dan Keluarga: "Makasih banyak Pak Eka, bantuannya selama di Belanda. Helpfull sekali. Pokoknya menyenagkan. Semoga bisa kembali ke Belanda lagi.
Ibu Nia dan Keluarga: “Makasih banyak Pak Eka, bantuannya selama di Belanda. Helpfull sekali. Pokoknya menyenagkan. Semoga bisa kembali ke Belanda lagi.
Pak Eka, saya akan kontak kalau ke Eropa lagi. Kami masih ingin menjelajahi banyak negara.
“Pak Eka, saya akan kontak kalau ke Eropa lagi. Kami masih ingin menjelajahi banyak negara.”
Terima Kasih Serbalanda, kami sangat puas sekali. Terlebih saat scene Burung Camar di #giethoorn" : Bu Ayu
“Terima Kasih Serbalanda, kami sangat puas sekali. Terlebih saat scene Burung Camar di #giethoorn” : Bu Ayu.
Federal Marcos:"Terima Kasih Pak Eka Tanjung dari Serbalanda yang menemani perjalanan kami di Amsterdam."
Federal Marcos:”Terima Kasih Pak Eka Tanjung dari Serbalanda yang menemani perjalanan kami di Amsterdam.”
eka_tanjung_2017_kontak
20170428_121029
Group Backpackers Menikmati Kebersamaan dengan Serbalanda
Testimoni dari ibu Nani Malaysia: Salam Pak Eka, saya ingin mengucapkan ribuan terima kasih atas layanan yang sangat baik dan memuaskan. Alhamdulillah.
Puan Nani dari Malaysia Senang Jalan Bersama Serbalanda di Belanda
Emil_Kontesa_Indonesia
Mengantar: Mrs. Emilia Contessa berkunjung ke Den Haag dan Amsterdam.
Pak Arief dan Bu Rita di Giethoorn:" "Great and Romantic Tour Ever !!" Wisata Romantis ke Giethoorn.
Pak Arief dan Bu Rita di Giethoorn:” “Great and Romantic Tour Ever !!”
Terima Kasih pak Eka #serbalanda kami sekeluarga sangat happy. Seharian diajak keliling ke Giethoorn, Volendam dan Zaanse Schans. Terutama di danau yang ada burung Camar dan ke toko buah di desa.
Terima Kasih pak Eka #serbalanda kami sekeluarga sangat happy. Seharian diajak keliling ke Giethoorn, Volendam dan Zaanse Schans. Terutama di danau yang ada burung Camar dan ke toko buah di desa.
"Serbalanda Tour is The Best"
Keluarga Siregar dari Medan:”Serbalanda Tour is The Best.”

 

Penyesalan adalah kalau ke Belanda tapi tidak ke Giethoorn. Lebih menyesal lagi kalau ke Giethoorn gak ajak Pak Eka Tanjung. Trully recommended place. Thans to SERBALANDA.: Agam N Rahdi.
Penyesalan adalah kalau ke Belanda tapi tidak ke Giethoorn. Lebih menyesal lagi kalau ke Giethoorn gak ajak Pak Eka Tanjung. Trully recommended place. Thans to SERBALANDA.: Agam N Rahdi.
testimoni_mutiara_sari
testimoni_hariasi_02
testimoni_ira_hariasi_03
schermafdruk-2016-11-07-00-04-47
testimoni_abuy_01
eka_tanjung_2017_kontak
Terima Kasih Serbalanda atas layanan dan jasa ke #giethoorn. Kami sekeluarga merasa sangat puas. Walaupun tidak bisa mengikuti semua tour. (Giethoorn dan Volendam tanpa Zaanse Schans.) Salam dari kami Mahyuddin dan istri dari Malaysia.
“Terima Kasih Serbalanda atas layanan dan jasa ke #giethoorn. Kami sekeluarga merasa sangat puas. Walaupun tidak bisa mengikuti semua tour. (Giethoorn dan Volendam tanpa Zaanse Schans.) Salam dari kami Mahyuddin dan istri dari Malaysia.
Screenshot_2016-07-24-17-32-08.png
Perjalanan Tak Terlupakan bersama Serbalanda. Apalagi ketika di #giethoorn.
Dari beberapa kecantikan dunia yang saya sudah singgahi, Giethoorn adalah salah satu tempat yang kami cita-citakan untuk datang ulang ke sana, " Reini Sudjaja
Reini dan Ridzky di Giethoorn

“Dari beberapa kecantikan dunia yang saya sudah singgahi, Giethoorn adalah salah satu tempat yang kami cita-citakan untuk datang ulang ke sana, “ Reini Sudjaja (22 September 2015.)

Mega_Retha
“Serbalanda is The Best tour from Holland.”
2016-03-05 15.32.30
Pak Theny sekeluarga dan Adam Putra di Giethoorn
Nirmala_Testimoni_05
Anna_Eka_Inyo_2017_07
” Saya sudah di airport pak. sampai berjumpa lagi pak. Terima Kasih.” “Terima Kasih atas jalan-jalannya, Pak. Semoga bisa bertemu lagi di lain kesempatan.”
Taufan Testimoni 01a
Schermafdruk 2016-06-07 23.45.55
Yayasan_Jantung_Indonesia
Testimoni Mas Suyanto
Hutabarat_Testimoni_01
Testimoni Djarum
2016-07-24 17.47.41