Tiket Kereta Belanda yang Murah

Posted on Updated on

Tiket Murah Kereta Api di Belanda
Tiket Terusan di Belanda

Harga tiket Kereta Api di Belanda tidak selalu mahal. Ada pekan-pekan tertentu yang dijual secara harga promo. Bahkan sampai separoh harga normal. Serbalanda mengumpulkan beberapa tips membeli tiket murah Kereta Api Belanda. Buruan Persediaan Terbatas!

Tawaran ini sebenarnya diperuntukan bagi public locals Belanda. Itu sebabnya website mereka tidak menyediakan pilihan selain Bahasa Belanda.

Kruidvat_NS_02

Di satu pekan, Kruidvat menawarkan tiket promo kereta Api di Belanda. Bisa ke Markthal dan Cube Houses di Rotterdam, lanjut ke Damrak di Amsterdam, Down Town di Maastricht, Shopping di Outlet Roermond, semuanya dijangkau hanya dengan €16 saja.

Pada minggu lainnya muncul toko Blokker dengan promo tiket murah. Semua tawaran jelas menggiurkan kalau kita sedang membutuhkan. Toko lain HEMA kadang juga tidak mau ketinggalan dengan menggaet pengunjung lewat tiket murah.

Murah Jauh
Dengan segala kerendahan hati, supir serbalanda beberapa kali telah membantu membelikan tiket murah kereta api untuk pada tetamu.

Dengan harga yang murah dan secara mudah mereka bisa jalan-jalan ke Maastricht, Roermond dan Amsterdam dalam sehari. Hanya dengan €16,- saja.

Paket Wisata Eropa Lima 5 hari, Belanda: Amsterdam City, Volendam, Zaanse Schans, Giethoorn, Rumah Tumpuk, Makanan Halal, Brussel, FO Roermond Shopping, Paris, Eiffel, Louvre, Rotterdam, Den Haag, Madurodam. Guide Indonesia, Orang Indonesia di Eropa, Tour Bahasa Indonesia.
Hubungi Serbalanda

Promo berkereta dengan harga hampir korting 70% itu ada dua macam, yaitu Dagkaart (Stasion Bebas) atau Dagretour (Return dari dan ke Stasion yang sudah dipilih sebelumnya.)

Link menarik soal transportasi Murah di Belanda:
Inilah Ticket Murah Kereta di Belanda
Angkutan Umum di Belanda
Kiat Hemat Liburan ke Belanda
Transport dari-ke Airport Schiphol
Transit di Amsterdam: Wisata Singkat Berkesan
Info Locker Stasiun Kereta Belanda