Taksi Dari & Ke Airport Schiphol Amsterdam

Posted on

TaxiSemakin banyak kawan Indonesia yang mencari transportasi mudah dari airport Schiphol Amsterdam ke Hotel. Atau dari hotel ke Airport. Serbalanda menawarkan jasa angkutan dari dan ke bandara Schiphol Amsterdam.

Kerjasama dengan Perusahaan Taksi terpercaya memungkian Eka Tanjung dari Serbalanda berani menawarkan jasa angkutan dengan harga bersaing dengan kendaraan yang selalu memadai.

Sejauh ini berapapun jumlah penumpang dan bagasi yang mereka bawa, selalu bisa terangkut dengan selamat sampai ke tempat tujuan.

Bahkan team driver taxi ini, walaupun tidak bisa berbahasa Indonesia namun tetap sopan menggunakan bahasa Inggris. Sejauh ini sudah puluhan tamu Serbalanda yang menggunakan jasa transportasi dari dan ke bandara.

Harga kisaran: 35 – 50 euro sekali jalan, tergantung pada jarak dan jumlah penumpang (besar kecil kendaraan). Pembatayaran: Tamu bisa langsung membayarkan kepada driver atau melalui Serbalanda. Beberapa cuplikan:

“Pak Eka terima kasih, Alhamdullilah penjemputan taksinya lancar. Semua bagasi masuk dan kita dah di airport check-in,” tulis Bu Dilla bersama 7 anggota keluarga, lewat WA.

Sementara itu ibu Nur Cholis bersama 5 anggota keluarga menulis:
“Pak eka terima kasih banyak kami sudah di bandara. Perjalanan taxi berjalan ๐Ÿ™๐Ÿผaman, nyaman dan drivernya baik.”

Bila kawan ingin menggunakan jasa taksi yang terpercaya, dan memberikan rasa aman dan nyaman. Silakan menghubungi:
eka_tanjung_2017_kontak

Advertisements