Cari Kopi dan Teh Gratis dan Murah

Posted on

Kopi_SPAR_01Kopi adalah minuman favorite di pagi hari. Eka Tanjung dari Serbalanda sudah kecanduan kopi. Tiap bangun pagi minuman pertama dicari adalah secangkir kopi. Jika terburu-buru karena ada urusan, terpaksa minum kopi di Rest Area atau Bensin Pomp dengan harga sekitar €2,50 per cangkir.

Gratis
Sejatinya itu terlalu mahal kalau menyadari di tempat lain kita bisa mendapatkan kopi atau teh yang hanya € 1,- secangkir atau bahkan Gratis.. tis.

Bagi kawan yang sedang di Belanda, carilah kopi di Supermarket. Di kampung-kampung mereka memasang mesin kopi otomat self-service dengan merek tertentu. Albert Heijn mempromokan Merk Perla Kopi di Supermarketnya.

Masuklah ke dalam dan pilih kopi sesuka hati. Tidak usah bayar, pasang saja gaya tertarik dan lontarkan kata-kata ini di depan pelayan toko. ” Wah enak sekali kopi ini, coba saya sruput lagi. Saya belum pernah merasakan kopi se-nyuss ini.”

Kalau supermarket di tempat wisata atau keramaian, mereka menjual kopi yang sama dengan harga yang murah. Albert Heijn memasang harga sekitar €2,- tapi kompetitornya SPAR berani banting sampai hanya € 1,- saja.

Untuk kawan-kawan penyuka coffee yang sering jalan ke Eropa. Dan mencari minuman panas dengan harga bersahabat, cobalan menengok ke supermarket dekat-dekat dengan Stasion Kereta Api. Di Den Haag, Rotterdam, Utrecht atau Amsterdam ada beberapa supermarket seperti SPAR atau Albert Heijn.

Mereka menawarkan kopi “to go” bercangkirkan kertas dengan harga yang jauh lebih murah dari warung kopi biasa. Bisa 50% harga atau bahkan seperapat dibanding harga di Starbucks. #serbatips #serbalanda#serbalandatour Contoh ini Eka Tanjung beli kopi capuccino di dekat Stasion Den Haag seharga € 1,- dengan mok lumayan besar. — bij SPAR Den Haag Centraal.

Advertisements