Halal Bi Halal di KBRI Den Haag

Posted on

image

Tahun ini acara Halal bi Halal yang diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia di Den Haag, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Acara kumpul warga Indonesia dari berbagai kalangan dan agama, dengan jajaran utusan Diplomasi Indonesia di Belanda tahun ini TIDAK digelar di Wisma Duta.

Menurut Danang Wakito, Diplomat di KBRI menyebutkan kepada serbalanda bahwa tahun ini acara halal bihalal di gelar di Gedung Event Plaza di Lange Kleiweg 86 2288 GR Rijswijk dekat kota Den Haag.

Keputusan ini antara lain disebabkan karena saat ini belum ada Duta Besar Indonesia yang menjabat di pos Den Haag. Setelah ditinggal Dubes Retno Marsudi menjadi Menlu RI, jabatan tertinggi di Den Haag diisi Kuasa Usaha, Wahyutomo.

Menurut Danang Waskito, pemindahan lokasi Halal bi Halal ke Rijswijk ini berlaku untuk tahun ini. Dengan kata lain, bukan berarti akan selamanya di Rijswijk.

Mohon kawan-2 yang akan menghadiri acara kumpul warga Indonesia, untuk memperhitungkan perubahan ini.

Serbalanda membaca beberapa pertanyaan dari warga Indonesia di Belanda soal lokasi. Untuk itu mohon berita ini disebarkan ke masyarakat Indonesia. Menurut pihak KBRI, semua orang welkom di acara ini.

Advertisements