Tiket Murah Seharian Berkereta di Belanda

Posted on Updated on

Ayo serang, 24 jam berkereta di Belanda hanya € 17,50. Satu tiket untuk 3 orang (1 dewasa dan 2 anak < 11 tahun) Bukan hanya Sabtu atau Minggu saja, tapi bisa hari kerja juga. Pemesanan, syarat dan ketentuan berlaku. Silakan kunjungi: HEMA image

Itulaj korting yang ditawarkan oleh toko HEMA untuk karcis kereta api di Belanda. Jika kawan berrencana berwisata ke Belanda ada baiknya untuk mencari informasi tentang discount dan kortingan tiket kereta api yang sering ditawarkan oleh berbagai toko. Eka Tanjung dari Serbalanda sudah melihat minimal ada empat toko Belanda yang sering menawarkan tiket kerete kortingan:

  1. HEMA
  2. Kruidvaat
  3. Blokker
  4. Albert Heijn

    Mereka kerap melakukan promo penjualan murah day card (dag kaart NS).
    Naik kereta Api bisa keliling Belanda dalam sehari dari € 14 – € 17. Tanyakan untuk lebih jelasnya ke salah satu kawan di Belanda. Mereka bisa ditemui di beberapa group Facebook: “Indonesians Living in Holland”
    “Perhimpunan Pelajar Indonesia PPI Belanda.” 

Korting Besar
Empat toko ini memberikan kortingan harga yang cukup signifikan. Harga karcis yang normalnya € 55 untuk tiket perhari naik kereta di Belanda, harganya bisa dipangkas menjadi hanya sekitar € 14 – € 17 per lembar.

Harganya berfariasi berdasarkan dari penggunaanya. Harga paling murah biasanya untuk perjalanan kereta di periode yang tidak terlalu ramai dan hanya berlaku untuk Sabtu dan Minggu saja.

Korting di HEMA, € 17,50 merupakan yang ‘ termahal’  tapi dengan kemungkinan yang lebih luas. Tiket kereta HEMA ini bisa digunakan selama 24 jam di semua hari. Senin – Jumat mulai pukul 09:00 pagi. Sedangkan di hari Sabtu dan Minggu tida dibatas jam validasinya.

Selain itu, tiket HEMA yang bisa dibeli di toko maupun online itu, masih memberikan korting ekstra. Setiap tiket sebenarnya berlaku untuk tiga orang. (1 dewasa, dan 2 anak-anak sampai usia 11 tahun.) Bagi kawan yang berpergian di Belanda dengan anak-anak sampai usia itu, di bulan kortingan HEMA menjadi sangat menguntungkan.

Contoh:
Maastricht – Amsterdam – Groningen,  beli karcis ngeteng Maastricht – Groningen harganya: € 25,70
Pulang balik berarti sudah € 51,40. Kalau bawa anak dua di bawah 11 tahun berarti nambah € 2,50 per anak.

Schermafbeelding 2015-06-18 om 00.37.21

Sedangkan harga karcis di HEMA ‘hanya’ € 17,50 saja. Itu bisa dari Maastricht ke Groningen lalu sambung wisata ke Venice nya Belanda di Giethoorn. Lalu kembali ke Maastricht, harganya tidak berubah.

 

 

 

 

Sebelum ini Serbalanda juga sudah menampilkan berbagai tulisan tentang berhemat di Belanda.

Advertisements