Jalan Munir di Kawasan Tenang dan Sejuk Belanda

Posted on

Munirpad_01Hari ini 14 April 2015, kota Den Haag Belanda meresmikan jalan Munir. “Munirpad” sebagai pengabadian pejuang HAM Indonesia yang meninggal 11 tahun silam.

Ayo sempatkan merenung, jika ada waktu. Mari jadikan kawasan hijau “‘t Kleine Hout” sebagai tempat kumpul dan merenungi perjuangan Hak-hak Asasi Manusia! Kalau kawan berkesempatan, sebaiknya menghadiri acara ini. Sebagai warga Indonesia di Belanda, kehadiran sore ini merupakan bentuk kontribusi setetes air kesejukan bagi bara api pelanggaran HAM.

Schermafbeelding 2015-04-14 om 09.21.44

Indonesienu.nl
Beberapa hari ini puluhan media memberitakan rencana acara peresmian Jalan Munir ini. Baik yang berbahasa Indonesia maupun bahasa Belanda. Namun Eka Tanjung dari Serbalanda sudah sejak November tahun lalu membaca rencana peresmian Munirpad itu di Indonesienu.nl media online berbahasa Belanda yang dikelola oleh dua wartawan ulung Junito Drias dan Yunita Rismalawaty.

Schermafbeelding 2015-04-14 om 09.53.44

Media online yang menyoroti perkembangan hubungan Indonesia dengan Belanda ini merupan sumber acuan yang bisa dipercaya. Beritanya aktual dan ulasannya mengena. Serbalanda dengan senang hati membaca berita-berita dari Indonesienu.nl. Seperti halnya Serbalanda juga menjadikan BeritaBelanda.com sebagai sumber acuan berita-berita dari Belanda.

Advertisements