Door Prize di Pesta Imlek Belanda

Posted on

Schermafbeelding 2015-02-16 om 00.41.30Pesta tahun baru Imlek di Almere Belanda tinggal hitungan hari. Panitia sudah menyiapkan segalanya termasuk hadiah Door prize berupa TV, Laptop dan Tablet.

Panitia penyelenggara acara temu kangen bernuansa Indonesia di Almere Buiten sudah hampir lengkap dalam membuat Sabtu malam di Almere Buiten menjadi meriah. Penuh nada dan kehangatan kebersamaan.

Selain para artis yang sudah disiapkan tampil prima di Gedung TMG Party & Congress Center itu, penyelenggara juga sudah siap dengan menu makanan dan juga hadiah menarik untuk pengunjung yang mujur malam itu.

Ferry Kusuma si motor acara ini mengatakan bahwa dirinya sangat termotivasi untuk kesuksesan dan kenyamanan malam itu. “Susunan acara kami susun sedemikian rupa sehingga para pengunjung, yang semua adalah teman-teman saya dari seluruh penjuru Belanda bisa terhibur setengah malam itu,” demikian ungkap pria yang memasang dua anting di daun telinga kirinya.
Lap Top Toshiba
Kepada Serbalanda, Kusuma menambahkan bahwa dirinya menggandeng berbagai artis dari semua jenis musik yang disenangi publik Indonesia di Belanda.  Bagaimana tidak, musik yang akan mereka suguhkan ke tiap pasang telinga pada malam itu lebih kental genre Indonesia daripada musik dari Negeri Tirai Bambu.

“Membuka Tahun Kambing yang jatuh pada 19 Februari, dirayakan pada akhir pekan berikutnya dengan Nuansa Indonesia.” Menurut salah seorang panitia, pilhan Sabtu 21 Februari karena besoknya hari Minggu. Acara ini bakal seru, bukan saja karena menu Prasmanan yang Menggiurkan, tetapi juga musik yang memeriahkan malam itu terdiri dari artis dan musisi yang jadi magnit bagi publik pencinta musik Indonesia di Belanda.

Schermafbeelding 2015-02-16 om 00.34.41

Panitia sungguh memperhatikan segala aspek kegembiraan. Sebab bukan saja lagu, musik, tari, makanan Prasmanan yang mak nyuss. Tetapi penyelenggara juga masih menyiapkan tiga buah hadiah Door prize untuk diundi.

Pesta yang bakal dipadati sekitar 300 orang pengunjung itu juga akan dimeriahkan dengan tiga hadiah:

Advertisements